Harga All New Yamaha R15 2017

Motorplus - Minggu, 8 Januari 2017 | 11:12 WIB

Kabar tentang varian All New Yamaha R15 yang bakal dikeluarkan sekitar pertengahan tahun ternyata makin membuat penasaran pecinta motor sport Yamaha. Informasi harga tentang All New Yamaha R15 rencananya bakal dibanderol lebih mahal pastinya dari versi lama.

Selisih harga harga All New Yamaha R15 2017 akan lebih mahal Rp 3 jutaan dibanding harga Yamaha R15 versi sebelumnya. Harga Yamaha R15 versi sebelumnya Rp 30 jutaan.  

Harga All New Yamaha R15 2017 akan lebih mahal Rp 3 jutaan dibanding harga Yamaha R15 karena secara keseluruhan mengalami banyak rombakan. Rombakan baru yang dibawa All New Yamaha R15 2017 dari suspensi, bodi, silinder head, head lamp sampai panel spido meter yang sudah mengaplkiasi digital.

Menurut informasi EmPlus yang terpercaya, rencananya New R15 bakal dibanderol lebih mahal sekitar Rp 3 juta hingga Rp 4 juta dari tipe lama tuh.

Harga R15 tipe lama dibanderol sekitar Rp 32 jutaan, siapin dari sekarang deh bagi yang berniat pesan dengan tekhnologi VVA. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular