Grip Gas Anti Maling

Motorplus - Senin, 9 Januari 2017 | 18:59 WIB

Grip atau selongsong gas ini merupakan parts aftermarket, merknya DER. Kenapa bisa disebut anti maling? "Karena grip kanan ini bisa memakai sistem drat dan bisa dilepas pada saat parkir," jelas Imam Ferdianto. Harganya pun bisa dikatakan cukup terjangkau, ngga sampai Rp 250 ribu sudah bisa digunakan. "Masih murahlah dibanding kehilangan motor yang harganya bisa mencapai puluhan juta," canda Ferdy nama panggilannya.

Ternyata, virus ini menjadi pemicu juga dikalangan Komunitas Nouvo Iseng Iseng Kemayoran. "Temen temen Nouis akhirnya menyadari juga, kalau grip ini bener bener berguna. Apalagi, Yamaha Nouvo sering kali menjadi incaran maling. Cuma kendalanya ya pada saat kopdar suka diisengin sama temen. Dilepas terus diumpetin deh, " tutupnya. Namanya juga Nouvo Iseng Iseng bro... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular