Rubber Link Stopper Vario Copot, Bahaya Buat Nikung! (Bagian 2 Habis)

Motorplus - Selasa, 10 Januari 2017 | 05:30 WIB

Karena motor masih termasuk baru, karet engine mounting gak mengalami kerusakan atau aus. Saat link assy engine hanger copot, benar saja karet link stopper sudah hampir lepas dari dudukannya. “Desainnya hanya menjepit plat link assy dan masuk ke rangka, bukan fix kaya vario lama,” sebut Farhan Fauzi, yang menangani motor.

Jadi, saat motor berjalan, terlebih saat terkena jalan jelek, karet link stopper bekerja naik turun meredam guncangan. Apalagi desainnya yang mudah copot di link assy. Solusinya pun cukup mudah, gak perlu pusing-pusing sob. Cukup sediakan lem Aibon dan rekatkan antara karet link stopper dengan link assy engine hanger.

Setelah dirasa lem sudah kering, rakit kembali komponen. Dijamin keluhan motor gak stabil saat menikung, lenyap sudah. Makin pede lah sekarang buat libas tikungan! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular