Minor Fighter Singkawang Andalkan Teknik Fiber Dan Tekuk Plat

Motorplus - Selasa, 10 Januari 2017 | 16:24 WIB

Tidak salah jika Muhammad Lukman S.Pd asal Singkawang, Kalimantan Barat empat tahun lalu berani mengibarkan gerai modifikasi berngaran Minor Fighter Squad Custom Bike (MFSCB). Pasalnya, keberaniannya ini berdasar atas kemampuannya menekuni hingga menguasai teknik memainkan serat fiber dan melipat plat besi menjadi buah karya apik suatu modifikasi.

Makanya, pentolan kaum Minor Fighter (MF) simpul West Borneo ini  tidak hanya mahir menyasar ubahan gaya Street Fighter (SF) yang menonjolkan ubahan bodi melalui teknin fiberisasi. Terlihat beberapa kali MFSCB juga menyodorkan ubahan modifikasi bergaya motor lawas. Seperti scrambler, broad tracker, street racker, japstyle hingga ubahan trail klasik.

“Sebagai seorang modifikator sebaiknya kita juga menguasai teknik fiber maupun urusan tekuk plat. Selian juga menguasai penyesuaian konstruksi rangka dan kaki-kaki. Tujuannya, agar kita mampu melayani dan menjawab setiap konsep ubahan yang disodorkan oleh konsumen,” bilang Lucky Selembe sapaan mesra owner gerai MFSCB.

Bagi sobat yang penasarn sama MFSBC bisa langsung sambangi gerainya di di Jl. Sei Mahakam no. 108, Perum Roban, Singkawang, Kalbar. “Bisa juga ngobrol-ngobrol dulu via telpon di nomor 085721721166,” ramah modifikator jebolan Universitas Pendidikan Upi (UPI) jurusan Teknik Elektronika ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular