Kapolres Ini Care Dengan Anak Motor

Motorplus - Kamis, 19 Januari 2017 | 05:04 WIB

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP. Arif Fajarudin S.Ik,M.H,MAP ini cara dengan anak motor. Ini dibuktikan dengan melintasi jalur bersama pecinta adventure di gelaran Ngegas Bareng Trail Tasik (Ngebatt) beberapa hari yang lalu.

"Selain hobi, saya selaku anggota Polri harus bisa lebih dekat dengan masyarakat. Apalagi Kota Tasik ini banyak komunitas trailnya," ujar Kapolres yang menyisihkan waktu hingga menyelesaikan jalur yang harus diselesaikan. Salut!.

Menariknya, banyak yang tidak tahu bahkan panitia jika offroader motor yang menggunakan CRF itu Kapolres. Bahkan panitia pos tidak tahu, sehingga melakukan scrut. "Saya dikasih tahu setelah saya melakukan scrut. Saya kira peserta biasa, \" ujar salah satu petugas scrut.

Kapolres akan mengupayakan agar kegiatam adventure di Polres Tasikmalaya Kota rutin digelar minimal satu tahun satu kali. "Iya nanti kan saya bisa ngegas lagi," ujar Kapolres ramah ini. Siap Dan, terus bangga bermotor.... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular