Ducati GP17 Dirancang Untuk Jorge Lorenzo

Motorplus - Jumat, 13 Januari 2017 | 19:00 WIB

Kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati memang sempat bikin heboh. Banyak yang meragukan kemampuan Jorge untuk menaklukan Ducati Desmosedici yang liar dan berbeda dari gaya riding Lorenzo yang lembut. Namun, kabarnya Ducati akan merombak beberapa bagian untuk menyesuaikan dengan pembalap anyarnya. Ducati GP17 dirancang untuk Jorge Lorenzo!

Semenjak kedatangan Lorenzo ke Ducati, tim asal Italia tersebut dikabarkan mendesain mesin yang berbeda dari beberapa tahun terakhir demi menyesuaikan gaya ridingnya. Hal tersebut akhirnya diakui oleh Sports Director Ducati, Paolo Ciabatti yang menyebutkan Ducati GP17 dirancang untuk Jorge Lorenzo.

"Kami tahu gaya ridingnya, maka mesin untuk musim 2017 dirancang khusus untuk Jorge Lorenzo. Musim ini kami akan memiliki tim yang kuat dengan Jorge di tim kami," bilang Ciabatti.

Rider senior Ducati Andrea Dovizioso juga mengiyakan Ducati GP 17 memiliki karakter berbeda dengan Ducati generasi sebelumnya. "Mesinnya terasa lebih lembut dan lebih nyaman, ditambah kecepatannya semakin bagus," singkat Dovi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular