Modifikasi Detailing Yamaha YZF R25 Tracker (Bagian 4-Selesai)

Motorplus - Sabtu, 14 Januari 2017 | 05:57 WIB

Bagian ornamen Yamaha R25 yang dimodifikasi tracker classic modern dibuat handmade dengan material sederhana. Namun hasilnya istimewa. Contohnya pada sektor sepatbor depan belakang, dudukan headlamp dan stoplamp.

Termasuk footstep depan-belakang Yamaha R25 yang sudah berubah. Semua dibuat sendiri dengan kreasi dewek. Tentunya menyesuaikan karakter personal Yustisian si empunya besutan yang memang demen dengan barang handmade.

Di bagian lain, nampak terpasang knalpot racikan DRC Racing, yang dipesan khusus sesuai konsep. “Terakhir, jok dirancang fungsional. Bagian belakang jok ada resleting yang berfungsi sebagai tempat toolkit maupun sebagai wadah jas hujan,” papar Wiwin yang lagi hepi dapat momongan ini. Selamat bor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular