Teknologi Sepatbor Belakang Suzuki GSXR 150

Motorplus - Sabtu, 14 Januari 2017 | 18:05 WIB

Suzuki GSXR-150 yang sudah ditunggu-tunggu konsumen sejak lama ini punya bocoran teknologi. Teknologi sepatbor belakang Suzuki GSXR-150 bisa knock down. Teknologi yang diterapkan di fender belakang atau sepabor ini beda lain dibanding kompetitornya.

Kebanyakan masalah yang muncul di motor sport adalah nyiprat kotoran dan air saat hujan. Tetapi, Suzuki GSXR-150 sudah membuat terobosan mengaplikasi sepatbor dengan system knock down. Diambil dari akun facebook bernama Techno Racing Manufacture, doi memposting foto yang menunjukan sepatbor belakang Suzuki GSXR 150 yang bisa dibongkar-pasang sesuai kemauan pengendara.

Saat ditanya EmPlus dengan sistem apa sepatbor itu bisa knockdown, doi pun langsung jawab komentar, knockdownnya pakai sistem bautr. Wah sekarang aman deh bagian belakang dari cipratan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular