Workshop Bon’s Studio Colour Concept Pangandaran

Motorplus - Minggu, 15 Januari 2017 | 11:15 WIB

Pengen tampilan motor lebih sedap dipandang mata? selain bisa ditempuh melalui jalur pengecatan, bisa juga dengan memberikan sentuhan pen brush pada bodi motor. Untuk bikers diwilayah Pangandaran, Jawa Barat pasti sudah tidak asing lagi dengan workshop Bon’s Studio Colour Concept (BSCC).

BSCC yang di gawangi oleh Efi Trinoviana ini terbukti ampuh menjadi tempat rujukan bikers yang pengen melakukan peremajaan warna pada motor. Tidak hanya menguasai teknik pengecatan dan airbrush saja, BSCC juga menguasai teknik Water Transfer Printing (WTP).

“Harga sangat terjangkau kok. Untuk pengecatan satu bodi motor dibuka mulai harga Rp 600 ribu hingga Rp 1 juta. Sedang untuk airbrush, dibuka dari harga Rp 750 sampai Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk WTP dibuka dari harpa Rp 350 ribu. Harga tersebut masih bisa dinego,” promo Obons panggilan mesra owner BSCC

Nah buat sobat yang penasaran, bisa langsung sambangi workshop BSCC di Jl. Cintasari No. 127, Desa Cinta Ratu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Atau bisa konsultasi terlebih dahulu di nomor 082216956060. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular