Jarjid Modified Berikan Paket Modifikasi Paket Hemat

Motorplus - Jumat, 20 Januari 2017 | 17:44 WIB

Jarjid Modified berikan paket modifikasi paket hemat. Setelah sebelumnya Jarjid modified melaunching sok upside down paket hemat, kali ini dia coba memberikan tawaran lain yang juga tak kalah menarik. Paket modifikasi motor yang pastinya tidak berat di kantong.

“Paket modifikasi yang kita tawarkan melakukan ubahan pada kaki-kaki motor sport dengan budget yang pastinya cukup terjangkau,” buka Mamad dari Jarjid Modified, Sragen, Jawa Tengah.

Paket modifikasi yang ditawarkan adalah penggantian lengan ayun dan pelek belakang. “Untuk paket modifikasi itu kita berikan harga Rp 3 sampai 4 jutaan,” tambah modifikator aliran minor fighter ini.

Pelek ada tiga pilihan, 4,5 inchi, 5,5 inchi dan 6 inchi tergantung selera konsumen. Dijelaskan lagi lengan ayun yang ditawarkan merupakan customize dengan bahan teruji dan pastinya cukup nyaman untuk dipakai riding.

Gimana tertarik, langsung saja hubungi Jarjid Modified yang saat ini bas camp di Gemolong, Sragen, Jawa Tengah, telpon 0857-2633-9223 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular