Shark Maksimalkan Desain Helm Untuk 2017

Motorplus - Senin, 16 Januari 2017 | 13:01 WIB

Pabrikan helm berlabel Shark akan maksimalkan desain helm buatannya untuk 2017. Kali ini model yang mendapatkan update adalah Shark Race-R Pro yang menjadi model kasta tertinggi dari Shark. Beberapa update dilakukan untuk meningkatkan performa dan kenyamanan.

Menurut pernyataan dari Shark yang maksimalkan desain helm untuk 2017, model terbaru dari Race-R Pro adalah gabungan dari gaya, kestabilan dan juga keamanan. Soal kestabilan Shark sudah menguji langsung di wind tunnel. Hasilnya, Double Blade Racing spoiler yang disematkan di area belakang diklaim bisa membuat helm stabil hingga kecepatan lebih dari 300 km/jam.

Selain itu, Race-R Pro dibuat dari bahan serat karbon yang ringan dan pengendara merasa lebih nyaman namun tetap terlindungi maksimal. Untuk kualitas helm ini sudah digunakan oleh pembalap-pembalap papan atas dunia. Soal harga, helm ini dibanderol mulai US $ 649 atau sekitar Rp 8,450 juta di Eropa. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular