Tempat Favorit Pasang Indikator Di Yamaha NMAX

Motorplus - Jumat, 20 Januari 2017 | 13:41 WIB

Pada area kunci kontak Yamaha NMAX terdapat area kosong. selain bisa digunakan untuk menaruh kartu parkir, area sekitarnya bisa dialih fungsikan. Ini jadi tempat favorit pasang indikator tambahan di Yamaha NMAX.

"Dari pada areanya kosong dan kurang enak dilihat, gue pakai aja untuk pasang voltmeter, colokan USB dan tombol untuk lampu kabut," jelas Dimas Sumitro pada Yamaha NMAX 2016 nya.

Pria semi plontos ini menambahkan, "Walaupun terlihat simpel, tetapi parts ini sangat membantu lho. Dengan adanya voltmeter, kita bisa menjadi tau berapa pengisian kita. Kalau angkanya dibawah 12 ampere, berarti ada yang tidak beres pada bagian pengisian atau kelistrikan,".

"Pemasangannya pun tidak rumit kok. Asal kita tega membolongi area konsul boks! Tempat ini juga dapat memudahkan kita saat memantaunya," jelas Windhi Pramudia dari Nouvo Suka Suka Service Station yang kebagian tugas untuk memasangnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular