Wanita Cantik Pengancam Kelas Bracket Di Drag Bike

Motorplus - Senin, 23 Januari 2017 | 12:27 WIB

Nih wanita cantik pengancam kelas Bracket di drag bike. Paras cantiknya sangat menyita mata pembalap maupun pria yang ada di sirkuit sepanjang 201 meter. Nama lengkapnya Beatriz Aprilia Yuniar aksinya turun di gelaran drag bike Jawa Timur sudah sejak 2015 lalu. Wanita yang biasa dipanggil Olive ini memang suka dengan tantangan mengendarai sepeda motor yang memang disalurkan sang ayah.

“Ayah memang suka dengan dunia otomotif, sayangnya tidak punya anak cowok. Untungnya saya suka otomotif, makanya turun di balap resmi juga sangat didukung orang tua,” beber wanita kelahiran 19 April 1994.

Kiprahnya di jalur 201 memang masih terbilang baru, tapi podium 5 besar sudah menjadi langganan wanita kelahiran Blitar ini. Tercacat dengan mengendarai motor matic, Betriz lebih banyak turun di kelas bracket 9 detik.

“Podium 5 besar lebih banyak didapat di kelas bracket 9 detik, mulai juara 3, 4 dan 5. Terakhir di event Kediri lalu juara 4 dengan kondisi kaki yang luka setelah jatuh,” tambah wanita yang tergabung dalam tim Tani Uthun yang tidak lain milik ayah sendiri.

Wah, selamat neng!!.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular