Delapan Begal Motor Sadis Beraksi

Motorplus - Rabu, 18 Januari 2017 | 16:18 WIB

Begal? Dengar nama itu pasti sobat langsung meriding ketakutan pastinya. Tenang sob, anggota kepolisian dri Polres Metro Bekasi Kabupaten berhasil meringkus delapan orang kemarin (17/1), Delapan orang ini begal motor yang biasa beroperasi di sekitar Cikarang dan sekitarnya. .

Dikutip dari web www.urbancikarang.com, Kapolres Metro Bekasi Kabupaten, Kombes Asep Adi Saputra mengatakan, "delapan orang yang diciduk terdiri dari 2 komplotan yang terkenal sadis dalam merampas motor". Dua kelompok ini adalah kelompok Bule dan Baron sementara 2 sisa lainnya masih buron.

Tersangka yang dibekuk di Karawang ini terbilang sadis karena mereka mempersenjatai diri dengan sentajam dan senjata api saat melakukan aksinya dan tak segan untuk melukai korbannya kalau melawan. Dua kelompok yang sudah 1 tahun membegal ini biasa beraksi di sekitar Cikarang Timur, Cikarang Barat, Cikarang Pusat, dan Cikarang Utara totalnya sudah 8 tempat dan 36 TKP. Sadis...

Dalam penangkapan, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti seperti 2 senjata api, 6 butir peluru, 5 senjata tajam, 2 sepeda motor dan 18 pelat nomor motor. "18 pelat nomor motor ini diduga hasil kejahatan" ungkap Asep.

Wahh buat para bikers yang pulang kerja larut malam, harus makin waspada nih. Jangan berkendara seorang diri sob, apalagi di kawasan industri yang sepi, ngeri... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular