Ada Winglet Carbon di Suzuki GSX-R150

Motorplus - Selasa, 24 Januari 2017 | 05:00 WIB

Wah, kayanya Pabrikan Suzuki membuat beberapa terobosan terbaru. Masih seputar Suzuki GSX-R150 yang jadi sport 150 anyar andalan Suzuki, kini ada winglet carbon yang disiapkan untuk Suzuki GSX-R150. Wah bakal jadi part standar motor dengan harga OTR Jakarta Rp 27,9 juta ini kah?

Mengambil info dari Techo Racing Manufacture (TRM) di fans page Facebooknya, terlihat ada detail perbedaan di motor berwarna putih ini. "Perbedaan Winglet bermotif carbon. Sedangkan saat dipamerkan di IMOS kemarin masih berwarna putih," sebut TRM dalam postingannya.

Techno Racing Manufacture yang sedang ikut Dealer Meeting 2017 ini menyebut bahwa winglet carbon ini masuk Suzuki Genuine Accesories (SGA). Berarti nantinya akan tersedia di dealer dan jaringan resmi Suzuki yang memasarkan. Namun sayangnya sampai tulisan ini dibuat, harga winglet carbon belum diketahui sob, sabar! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular