Toko Helmku Toko Resmi Helm Zeus

Motorplus - Jumat, 20 Januari 2017 | 09:48 WIB

Kemarin (19/1) Toko Helmku toko resmi helm Zeus resmi beroprasi di Jakarta. Tepatnya di Jl. Pangeran Jayakarta No. 36D, Jakarta Pusat. Di Toko Helmku ini, memang hanya menjual helm merek Zeus saja.

"Toko Helmku toko resmi helm Zeus, merupakan flagship store dari Zeus Taiwan. Kita menghadirkan pilihan helm Zeus yang fashionable, harga terjankau dan tentunya safety," bilang Dani Sena, owner Toko Helmku ini.

Model helm yang dijual di Toko Helmku toko resmi helm Zeus, mulai dari half face, classic, full face, motocross dan modular. "Harganya mulai dari Rp 260 ribu hingga Rp 1 jutaan," tukas Dani yang kala itu sedang merayakan ulang tahun sang istri.

Selain menjual unit helm, Toko Helmku toko resmi helm Zeus, juga menyediakan spare part line up Zeus dan juga bisa service helm disini. "Oh.. Iya.. Kalau ada sobat yang mau buka cabang dan bergabung bersama kita, kita sangat terbuka. Siapkan saja dana sekitar Rp 150 juta, itu belum termasuk tempat dan dekorasi," bilang Dani. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular