Pakai Sumpit Bersihkan Windshield

Motorplus - Sabtu, 21 Januari 2017 | 16:14 WIB

Pemilik KTM RC200 hingga RC390 ngga perlu risau disaat habis mencuci motornya. Area windshield tentu yang paling terpantau, karena bidang ini cukup besar dan sangat terlihat.

Hendra yang menjabat teknisi dari Motor KTM Indonesia (MKI), berbagi tips ringan buat para pengguna RC Series, "Biasanya akan sulit dijangkau dengan tangan, apabila kita mau mengeringkan area windshield sehabis dicuci atau terkena air. Kita cukup mencari sumpit buat makan, kemudian kain lap kita masukan diantara windshield dengan bodi dan kita dorong hingga mendekati ujung windshield yang sulit dijangkau tadi."

Kalau diperhatikan, memang space untuk tangan tidak akan bisa menjangkau ujung windshield. "Beberapa pemilik KTM RC Series, sempet kebingungan dikala ingin membersihkan ujung windshieldnya. Tapi setelah diberitahu soal tips ringan ini, mereka jadi rajin mengelap," canda Pria berusia 38 tahun ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular