Wisata Adrenalin Pantai Pangandaran

Motorplus - Senin, 23 Januari 2017 | 05:00 WIB

Pantai Pangandaran merupakan objek wisata Pangandaran yang paling populer di kabupaten Pangandaran, Jawa Barat sekaligus menjadi ikon wisatanya. Namun tahukah sobat, ternyata di kabupaten Pangandaran yang menyajikan eksotisme hamparan pantai dan pasir putih juga sajikan wisata adrenalin di pantai Pangandaran?

Cocok nih buat sobat yang pengen nyobain sensasi berpacu dengan besutan motor trail. Enggak hanya untuk dewasa saja, di sepanjang pantai barat Pangandaran berjajar sewaan motor trail yang bisa dipakai untuk anak-anak. 

"Cocok untuk mengenalkan motor trail untuk buah hati. Di sini tersedia mulai dari motor trail 65 cc hingga 250 cc. Untuk motor trail dibawah 150 cc harga sewa Rp 80 ribu sedangkan 150 cc ke atas harga Rp 100 ribu selama satu jam. Lumayan kan, bisa keliling pantai naik motor trail," promo Agus owner Arrizky rental motor trail di pantai barat Pangandaran. 

Nah buat sobat yang pengen nyobain berwisata sekaligus memacu adrenalin di pantai Pangandaran bisa dikontek dulu nomor bro Agus 082337535667. Maklum kalau hari libur bisa sampai antri untuk mencoba wisata adrenalin di pantai Pangandaran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular