Kopdar Rutin Barudak Kracker Supermoto Bandung

Motorplus - Senin, 23 Januari 2017 | 11:30 WIB

Seru memang kalau kongkow bareng barudak motor. Kental dengan kekeluargaan dan jadi ajang silaturahmi dan kangen-kangenan. Seperti nongkrong bareng di kopdar rutin barudak Kracker Supermoto Bandung. Kracker Supermoto Bandung yang berdiri bulan Desember 2011 punya tempat ok buat kopdar di Jumat malam. Yup, alasan mereka kopdar di Jumat malam karena rata –rata membernya kesehariannya bekerja.

“Karena memang hampir semua member orang kerja semua jadi dimalam minggunya khusus buat keluarga dirumah,” papar Andi Maulana, Waketu Kracker Supermoto Bandung. Tidak hanya di Bandung lho, yang tergabung di Kracker Supermoto yang ada di Indonesia hari Jumat adalah hari kopdar para Kracker se-Indonesia. “Kita namakan kopdar akbar, pasalnya seluruh Kracker Supermoto di Indonesia kopdarnya diwaktu bersamaan,” sambung Andika Wegantoro, Penasihat Kracker Supermoto Bandung.

Kerennya disaat kopdar, mereka yang berkeluarga mengajak istri atau pacar. Sekaligus jalin persaudaraan dan jadi keluarga baru Kracker Supermoto Bandung. Oh ya, mereka rutin kopdar di Jl. Pasirkaliki No.151 tepatnya di perempatan Pamoyanan Bandung. Nah kalo bro n’ sist mau gabung bareng Kracker Supermoto Bandung bisa sambangi tuh basecamp nya di Jl. Terusan Pasteur No. 26 Bandung atau langsung japri aja Humasnya, Bro Rendy Ismail di 0812 2425 9128. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular