Nih Regulasi Resmi Kejurnas Sport 250 cc

Motorplus - Senin, 23 Januari 2017 | 17:19 WIB

Kelas balap yang masih hangat dan hot diperbincangkan di awal tahun ini adalah kelas Kejurnas Sport 250 cc. Kelas ini diprediksi akan semakin ramai setelah pabrikan Honda mengeluarkan motor sport 250 cc 2 silinder yakni Honda CBR250RR. Nah, yang bikin penasaran ini tentang regulasi resmi untuk kelas Kejurnas Sport 250 cc tahun ini.

Setelah menunggu lama, akhirnya Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) mengeluarkan regulasi resmi untuk kelas Kejurnas Sport 250 cc. Regulasi ini juga sudah disebarkan ke pelaku balap dan juga masing-masing pabrikan yang berpartisipasi. Nah, buat sobat yang penasaran dengan regulasi resmi Kejurnas Sport 250 cc berikut MOTOR Plus lampirkan di bawah artikel.

Em Plus juga sudah menanyakan pendapat para pelaku balap tentang regulasi Kejurnas Sport 250 cc yang sudah resmi diterbitkan ini. Tentunya ada yang pro dan kontra dari peraturan atau regulasi ini. Lengkapnya silahkan sobat baca tabloid MOTOR Plus edisi 934 yang terbit 25-31 Januari 2017.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular