Modifikasi Honda Scoppy Yang Jadi Rebutan Artis Anak Jalanan

Motorplus - Rabu, 25 Januari 2017 | 05:00 WIB

Honda Scoopy garapan Alexa Sticker and Speed Shop di kawasan Cipayung Jakarta Timur jadi rebutan artis wanita dalam sinetron Anak Jalanan. Yup, motor kece ini jadi rebutan artis-artis cantik ketika sedang break syuting.

"Kalau yang saya tau sih motor jadi rebutan karena memang tampilannya sudah keren. Lah iya kan motor buat kontes di kelas standar fashion," jelas Toto owner Alexa Sticker and Speed Shop.

Bicara modifikasi Scoopy Fi ini modifannya simpel kok. Di body aplikasi water transfer dan dilapis pernis yang tebal biar terlihat basah. Sementara kaki-kaki tadinya dipasang ring 12 tetapi sekarang balik lagi ring 14 inci. Maklum buat syuting biar ga ceper-ceper banget dan gak gampang mentok.

"Modif dengan aliran fashion standar ini mungkin bisa jadi inspirasi bagi sobat yang ingin modif tapi bingung cari contekan. Sebenarnya dengan budget Rp 5 sampai 7 juta sudah bisa bikin motor aliran standar fashion. Kenapa standar fashion, ya karena memang modifan yang simpel karena itu paling diminati kawula muda apalagi dijenjang pendidikan SMA. Kan sekalian buat mencari gebetan" tambahnya.

Scoopy ini rencananya mau dilego juga neh, kalau minat bisa sambangi aja Jl. Raya Sumir, RT 002 RW 02, kelurahan Setu, kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Telpon 0857-106-16198. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular