Modifikasi Honda Tiger Revolver Frame Sangar

Motorplus - Rabu, 25 Januari 2017 | 05:05 WIB

Ubahan modifikasi yang menyasar gaya streetfighter diramu apik dengan finishing yang menawan. Dalangnya adalah M. Proyaoga punggawa Rell 18 yang juga dedengkot kaum Minor Fighter simpul Samarinda ini sukses memadukan lekukan frame baru bergaya revolver. Lewat kreasi dan inspirasi liarnya terciptalah modifikasi Honda Tiger revolver frame sangar.

Bagian frame menjadi sangat menarik untuk dilirik, lantaran dibikin enggak biasa. Setelah menyunat bagian frame, material besi ukuran 1,5 inci dirol mengesuaikan konsep ubahan. Istimewanya, pada bagian sasis tubular bagian bawah tangki dibikin model revolver menggunakan plat besi dengan ukuran ketebalan 10 mm dan memiliki diameter 4 inci.

Tidak berhenti sampai disni, untuk menguatkan bagian ini, dibentuk pula dua revolver di bawahnya dengan posisi menyiku. Hal serupa juga dilakukan pada bagian depan yang berada di bawah tangki. Pembedanya, pada bagian depan ukuran revolver nya setengah lebih kecil.

“Revolver ini tidak hanya sebagai penunjang gaya saja. Namun memiliki fungsi sesuai peruntukannya,” beber Cambang yang membuka gerainya di Jl. Cipto Mangunkusumo No. 18, Gunung Lipan, Samarinda Sebrang, Samarinda, Kalimantan Timur.

DATA MODIFIKASI
Ban depan      : Bridgestone 120/60-17
Ban belakang   : Bridgestone 200/55-17
Pelek depan    : Power
Pelek belakang : Hand Made Rell 18
Arm            : Honda VTR 400
Sok belakangq  : Suzuki GSX 750
Knalpot       : Variasi
Stang         : MFPS
Lampu depan    : Custom
Lampu belakang : Honda Grand
Rel 18         : 081332155071 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular