Valentino Rossi Liburan Ke Pelosok Indonesia

Motorplus - Rabu, 25 Januari 2017 | 05:15 WIB

Keindahan alam Indonesia selalu bisa menarik perhatian para pelancong dari luar negeri. Tidak terkecuali Valentino Rossi yang memilih liburan ke pelosok Indonesia. Minggu sore (21/1) legenda hidup MotoGP ini memang sempat singgah di Jakarta. Namun Rossi dikabarkan bertolak ke Bali untuk liburan jelang sesi tes pra musim di sirkuit Sepang Malaysia.

Meski sempat dikabarkan ke Pulau Dewata, ternyata Valentino Rossi lebih memilih liburan ke area pelosok Indonesia untuk menikmati keindahan alam. Rossi berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Terlihat beberapa video yang diunggah netizen tentang kedatangan Rossi ke Labuan Bajo. Nampaknya pesona Rossi masih begitu kuat sehingga mudah dikenali saudara kita di ujung Indonesia.

Beberapa netizen juga mengabadikan kegiatan Rossi selama berlibur. Seperti yang diunggah akun Instagram floresjimmie, Rossi tampak menikmati keindahan alam sekaligus berkunjung ke Taman Nasional Komodo. Wilayah timur Indonesia memang selalu punya nilai lebih dari keindahan alamnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular