Event Enduro Dilengkapi Timing System Basis Android

Motorplus - Sabtu, 28 Januari 2017 | 05:10 WIB

Penggemar fanatik even enduro sepertinya wajib mengikuti gelaran EW702 sport ini, bertajuk Black Parade yang bakal digelar pada tanggal 04-05 Februari 2017 di Bukit daun Hotel Kediri, Jawa Timur. Sebab, ini menjadi event Enduro keren yang dilengkapi timing system basis android.

Acaranya dikhususkan untuk non pemula nih, dengan melewati jalur utama dan tanpa hadiah. Tenang, panitia bakal mempersiapkan award untuk para finisher atau yang berhasil melewati garis finish full jalur.

Bingung kan? Ternyata EW702 sport sudah mempersiapkan alat pantau para peserta tuh, dengan timing system berbasis android bakal memantau siapa saja para peserta yang bisa menyelesaikan full jalur hingga garis finish.

Hanya dibatasi sebanyak 200 rider dengan pendaftaran Rp 2 juta silahkan hubungi langsung di nomor 081334603250/ 082131937669, atau klik di www.blackparade.id. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular