Layani Delivery Servis Untuk Harley

Motorplus - Rabu, 25 Januari 2017 | 11:50 WIB

Workshop yang punya nama Republik Harley ini memang spesialis mengurusi segala keperluan motor Harley, sebut saja seperti penjualan segala macam aksesories Harley hingga modifikasi dan tune up bisa dikerjakan pada workshop yang membuka di Jl. Front Tage Road Siwalankerto, No. 43A, Surabaya.

Penjualan part modifikasi seperti vender, spion, handel rem, grip gas, filter dan masih banyak lagi. Merknya pun ada Arlen Ness, Kuryakyn dan produk milik Roland Sand Design tuh.

“Baru buka sekitar November lalu, tapi kami mempersiapkan semua keperluan pengguna motor Harley. Sebut saja seperti tune up yang dipatok per jam Rp 400 ribu, tapi tergantung motornya karena bakal beda harga juga,” bilang Michael Christanto owner Republik Harley.

Bagusnya lagi, workshop ini juga melayani delivery service tuh. Tidak perlu khawatir untuk pengendara Harley yang mengalami trouble di perjalanan atau antar-jemput motor yang bakal dimodifikasi sampai tune up sekaligus.

“Silahkan kontak di nomor 0811373121, tapi sementara masih melayani khusus wilayah Jatim saja dengan tambahan ongkos antar-jemput sekitar Rp 100 ribu wilayah Surabaya-Sidoarjo. Tariff delivery menyesuaikan lokasi,” ungkap pria yang juga mengajar di salah satu universitas di Surabaya.

Jangan keburu, ada diskon menarik juga nih untuk pembelian aki dan ban di Republik Harley. Masing-masing potongan sekitar 10 persen untuk ban Metzeller dan 5 persen untuk aki Motobatt. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular