Modifikasi Kawasaki D-Tracker Simple Lebih Eye Catching

Motorplus - Sabtu, 28 Januari 2017 | 11:05 WIB

Modifikasi Kawasaki D-Tracker simple yang lebih eye catching ini ternyata punya wanita cantik yang doyan modif. “Dari pertama beli udah langsung di modif tuh D- Trackernya,” buka Mega Aprillia. Yup Mojang yang tergabung di Kracker Supermoto Bandung ini lebih klop dengan modifikasi simple.

Adalah bengkel CTS diseputaran Jl.Sekeloa Dipati Ukur Bandung dipercaya Mega buat ganti penampakan Supermotonya. Gak banyak yang diubah pada Kawasaki D-Tracker 150 cc miliknya. Hanya sepatbor belakang diganti dengan yang simple dan biar lebih sip dipasang mini stop lamp. Pelengkap, tim bengkel CTS pasang stiker decal biar tampang Kawasaki D-Tracker 2016 lebih eyecatching.

Urusan mesin masih dengan standar pabrikan, dan dirasa masih cukup greget buat ngebesut ke luar kota. Macam sunmori ke Subang, Sumedang sampai Pelabuhan Ratu dijajal dengan mesin standaran. Hanya knalpot yang diganti dengan Norifumi RV1 shorty biar suara lebih gahar.

Bagian roda masih pake bawaannya dengan ukuran 100/80-17 untuk depan dan belakang ukuran 120/70-17. Namun sepertinya doi gak pede tuh, pasalnya beberapakali jajal luar kota, ditikungan tajam enggak jarang sering alami ngesot. “Ditikungan tajam udah gak berani pake RPM tinggi, soalnya pernah alami bannya ngesot, beruntung gak sampe jatuh,” jelas Mega. Nah makanya sekarang lagi cari ban khusus yang cocok buat motornya.

Bro n’ Sist punya rekomen type atau merk ban yang oke buat Supermotonya Mega?...

Data Modifikasi :

Ban Depan : 100/80-17' MC 52 P
Ban Belakang : 120/70-17' MC 58 P
Knalpot : Norifumi RV1 Shorty
Stop Lamp : asesories
Decal : CTS
Shock Depan : USD DT
Monoshock : Unitrack (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular