Modifikasi Honda PCX Terkena Virus Thailand

Motorplus - Jumat, 27 Januari 2017 | 05:55 WIB

Hary Hendratmo pemilik Honda PCX 2017 tak puas dengan tampilan standar, motor yang baru berumur satu minggu ini langsung di modif oleh sang pemilik yang juga owner dari HMS BRT Part Thailand, di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Honda PCX dimodif karena ketularan virus Thailand, "keseringan browsing PCX Thailand yang bergaya drag style atau Thailook, dari liat-liat itu kepincut modif model thailook, kaki-kaki menggunakan ring 17 inci, pengereman aplikasi Brembo, dan bermain sentuhan karbon yang membuat manis tampilan PCX gue," jelas Hary Hendratmo yang doyan juara diajang kontes modifikasi.

"Hal tersulit dalam memodifikasi Honda PCX ini adalah pada pemasangan tromol belakang, karena di Indonesia belum ada yang jual aksesorisnya, gua harus rela belanja langsung ke Thailand, nah disana gue beli crangcase samping yang udah dimodif biar masuk dengan tromol Vario 125, untuk pengkarbonan dilakukan di workshop RTW yang ahli dalam karbon," tutup Hary yang berpacarab dengan anak Tukijan ARM Motor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular