Adventure Trail Serang, Peduli Wisata Alam Bersama Pemuda

Motorplus - Minggu, 29 Januari 2017 | 06:53 WIB


Biasanya untuk para trackers menghabiskan waktu memang di seputaran alam Indonesia. Nah, salah satunya event yang diselenggarakan One Day Nyandung Ka Gunung BJB #3. One Day Nyandung Ka Gunung BJB #3 dilaksanakan pada (28/1) di Bojong Bungur, Serang, Banten.

Event adventure Serang ini menjadi salah satu penarik perhatian para trackers khususnya Provinsi Banten, yang mengutamakan dengan keindahan alam. Sipnya, event yang dilaksanakan mencapai 650 trackers ini melibas jalur-jalur ekstrim dengan keadaan hujan.

Eits, tapi enggak bikin nyali tracker jadi kendor. Jalur yang melewati tiga desa dengan menempuh jarak hingga 75 km, pastinya akan menguras performa mesin maupun tenaga para trackers. Karena  di jalur yang ekstrim menjadi sebuah halangan untuk para trackers yang akan melewatinya.

“Alhamdulillah, event BJB #3 bisa terlaksana dengan lancar atas support dari rekan-rekan adventure yang ada di Indonesia. Kami pihak panitia juga berterima kasih kepada pihak sponsor dari Djava45, Dunlop, Viar, dan masih banyak lainnya. Karena mereka event ini bisa berjalan dengan baik, dan mudah-mudahan event BJB #4 akan lebih meriah ditambah jalur yang jauh lebih ekstrim. Amin,” papar Muhlison “Abah Ekong”, Ketua Pelaksana BJB #3.

Yups, this weekend enjoyed, bro. salam bangga bermotor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular