Modifikasi Kawasaki Ninja 150R Konsep Bersatu

Motorplus - Jumat, 3 Februari 2017 | 05:59 WIB

Kawasaki Ninja 150R garapan Farel Modified and Airbrush (FMA) dari kawasan Pulogadung, Jakarta Timur ini, sengaja padukan konsep turing dan kontes. Dirancang senyaman buat turing jarak jauh, namun keren buat kontes modifikasi. Membuatnya beberapa kali sabet juara dalam kontes modifikasi. Hebat!

ubahan cenderung bergaya racing look. Terlihat dari jok tipis, bodi separo telanjang yang memperlihatkan rangka tengah bolong-bolong. Namun gaya seperti ini yang menurut Jay, sang pemilik motor, enak diajak turing.
Sektor kaki-kaki dikuatkan aura racing lewat pemasangan pelek aluminium kecil merek TDR. Depan 1,20x17”, belakang 1,40x17”. Saat kontes, bannya pakai yang ukuran kecil juga. Namun ketika dipakai turing, diganti ukuran agak besar, agar pelek aman saat menghajar jalan berlubang.
Baut-baut bodi dan sasis, diganti pakai keluaran Probolt, biar tampilannya makin keren. Sebagai pelengkap, pakai knalpot racing spek korek harian. Ini juga supaya mesin lebih bertenaga saat diajak uring di perbukitan macam di Puncak, Bogor.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular