Hindari Jalan Ini Jika Tidak Ingin Dibegal

Motorplus - Selasa, 31 Januari 2017 | 19:35 WIB

Sekitar beberapa hari yang lalu, kawasan Jl. Kp. Kedunggede, Desa Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dipasang spanduk peringatan jalur yang termasuk rawan oleh tindak pembegalan.

Bukan tanpa sebab, spanduk ini dipasang karena menurut warga sekitar, kawasan tersebut sering terjadi tindakan pembegalan. Selain sepi jika malam hari, jalanan ini juga sempit. Apalagi, ditambah minimnya penerangan jalan di jalur tersebut.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Kedungwaringin, "Tidak hanya aksi pembegalan secara paksa saja, namun aksi pencurian kendaraan bermotor di sekitar jalur tersebut juga lumayan tinggi," ungkap AIPTU Warsirin.

Biar enggak ada korban lagi, makanya dipasangkan spanduk peringatan tersebut oleh Polres Metro Bekasi. Buat sobat yang ingin melewati jalur ini, lebih baik cari alternatif jalur lain atau melintas lah berkelompok untuk menghindari pembegalan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular