Potong Bantalan Sok NMAX Bikin Nyaman

Motorplus - Kamis, 2 Februari 2017 | 05:15 WIB

Berbagai upaya banyak dilakukan pengguna Yamaha NMAX untuk mengejar kenyamanan dalam berkendara. Dalam hal ini bisa disebut bagian sok belakang yang memang terbilang agak keras untuk tunggangan sehari-hari. Mulai dari pergantian sok variasi, ganti per motor lain dan kini justru lewat akun facebook milik @Muchson Effendi membeberkan trik baru dengan potong bantalan sok NMAX buat bikin nyaman.

Ini versi murahnya, tapi resikonya ya merusak part original. “Potong pakai gergaji besi saja, kira-kira sekitar 5 mm. Hasilnya rebound suspensi belakang cukup nyaman ketimbang sebelum dipotong,” bilang Muchson via facebook.

Enaknya lagi, tidak perlu membuka bodi NMAX untuk melepas sok belakang. Asalkan punya peralatan yang lengkap kata Muchson sok bisa dicopot tanpa membuka bodi. Ada yang mau coba? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular