Spesialis Jok Custom Jogja

Motorplus - Senin, 6 Februari 2017 | 06:15 WIB

Maraknya tren kustom kulture akhir-akhir ini ternyata juga membawa berkah dan peluang bisnis. Hal ini dirasain juga sama Pram, spesialis jok motor custom yang mangkal di Jl. Parangtritis km.4 Yogyakarta dengan gerainya yang bernama Pram Captain Jock. Pram awalnya bikin jok motor standar. “Mulai tahun 2012, saya mulai ngulik jok motor custom dan klasik, kebetulan juga saya suka motor klasik dan sering nongkrong bareng anak-anak motor custom,” terangnya. Mulai dari situ, orderan jok mulai meningkat.

Customer Pram juga datang dari berbagai kalangan, mulai dari perseorangan sampai builder-builder kawakan Jogja juga sering bikin jok di tempatnya. Tentunya orderan bentuk joknya juga macem-macem. “Sesulit apapun bentuknya coba saya usahain bikin asal mau sabar, soalnya makin sulit justru makin menantang buat saya,” ujar Pram. “Lebih enak lagi kalau mau bikin jok, motornya dibawa juga biar bisa ngepasin maunya pelanggan sama bentuk motor,” tambahnya. Dia juga nyediain jok-jok motor klasik standar yang udah sulit didapat di pasaran, misalnya jok trail tua Honda XL125, Kawasaki KE125 dan Yamaha GT80.

Untuk urusan harga juga bervariasi tergantung tingkat kesulitan. “Mulai dari 250 ribu dan bisa sampai 1 jutaan kalau modelnya sulit dan pakai bahan yang spesifik seperti kulit misalnya,” jelas pria 35 tahun ini. “Kalau untuk jok motor klasik standar dipatok rata-rata sama dengan harga sekitar 250 ribu,” tutup pria yang bisa dihubungi di 082243807450. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular