Spesialis Helm Vintage Jogja

Motorplus - Rabu, 1 Februari 2017 | 13:08 WIB

Fashion buat biker biasanya menyesuaikan motor yang dikendarainya. Nah, buat penunggang motor classic dan custom, urusan piranti pendukung fashion seperti helm tentunya juga dibikin sesuai konsep. Gak cuma motor lawasnya aja yang dicustom, helm pun bisa dibikin begitu. Helm-helm lawas yang udah gak kepake bisa dijadiin bahan supaya jadi pelindung kepala yang bisa menambah kegantengan.

Seperti yang biasa dilakukan sama Doni Hartono, workshopnya Oribinal Vintage Helmet rajin bikin helm-helm lawas jadi hasil karya yang limited. Pria yang akrab disapa Dontik ini rajin ngumpulin helm-helm bekas dari pasar loak trus digarap ulang jadi helm dengan berbagai macam gaya seperti vintage café racer dan enduro. “Kebanyakan yang pesen anak-anak motor custom, café racer sama trail tua, saya juga bikin beberapa aksesoris pendukung helmnya”, ujarnya.

Untuk harga yang dipatok juga menyesuaikan tingkat kesulitan. “Mulai dari 200 ribu buat helm halfface dengan cat polos sampai 600 ribuan kalau fullface dan udah ditambah aksesori tambahan dan ditambah airbrush grafis atau lettering”, promosi Dontik yang bisa dihubungi di 081931708844

Aksesori tambahannya sendiri kalau dibeli terpisah seperti pet, mouthguard dan google mask dipatok mulai 80 ribu sampai 200 ribuan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular