Siswa SMKN Sowan Ke Modifikator

Motorplus - Kamis, 2 Februari 2017 | 05:00 WIB

Menarik nih, ada siswa SMKN sowan ke modifikator. Para siswa antusias dan saling berinteraksi dengan tim Gumz Custom ikhwal modifikasi. Yup, Jumat lalu (27/1) workshop Gumz Custom dikunjungi siswa SMKN 5 Bandar Lampung. Selain lebih mengenal tentang modifikasi roda dua mereka berkesempatan mempelajari teknik pembuatan part untuk motor modifikasi.

Adalah siswa kelas 11 Jurusan Teknik Sepeda Motor Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 (SMKN 5), Bandar Lampung. Dirasa pengajar berkewajiban mengenalkan langsung cara kerja membuat motor modifikasi. "Agar para siswa bisa menerapkan apa yang telah diberikan dibangku sekolah, mulai alat produksi sampai safety riding,” jelas Adi Arianto, Spd. pengajar Jurusan Teknik Sepeda Motor.

Teknis pembuatan part dan pengerjaan modifikasi dibeberkan tim Gumz Custom kepada siswa SMKN 5 yang beralamat di Jl. Pangeran Tirtayasa 88, Sukabumi, Bandar Lampung.

Gumz Custom :
Jl.Ranca Sawo, Komp. Permata, No. B1, Margahayu Raya, Bandung.
Tlp : +62 853 17689998
(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular