Cover Tangki All New Honda CBR150R

Motorplus - Senin, 6 Februari 2017 | 12:03 WIB

Pemilik All New Honda CBR150R yang ingin tampil sedikit beda mungkin bisa mencoba memasang cover tangki Honda CBR150R bikinan Honda Delta Sari Agung (DSA) Sidoarjo. Terbuat dari bahan fiberglass plus dicat ulang dengan cat yang bagus membuat cover tangki ini layak disanding pemilik All New Honda CBR150R.

Pemasangannya cukup mudah kok, DSA sudah memikirkan segala pemasangan untuk mempermudah pembeli yang ingin pasang sendiri di rumah. “Tinggal pasang dengan double tape dari depan tangki. Jadi dijamin tidak merusak apapun,” bilang Roy Andreas juragan DSA Sidoarjo yang ada di jalan A. Yani no 5 Sidoarjo.

Untuk harganya, Roy menyebutkan Rp 350 ribu untuk cover tangki All New Honda CBR150R. Harga itu belum termasuk ongkos kirim loh. Kalau sobat mau pesan cat juga bisa. Lebih jelasnya silahkan saja kontak di nomor 031-8054800.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular