Repsol Honda MotoGP Launching Honda RCV213V Di Jakarta

Motorplus - Jumat, 3 Februari 2017 | 16:29 WIB

 

Sekali lagi, Indonesia menjadi salah satu negara yang menjadi pilihan bagi Repsol Honda Team untuk launching Honda RCV213V. Bertempat di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat (3/2), Marc Marquez dan Dani Pedrosa buka selubung alias penutup motor Honda RCV213 2017.

Dalam presentasi kali ini juga, baik Marquez dan Dani merasakan hasil yang positif dari hasil test pramusim di Sepang, Malaysia beberapa hari lalu.

"Rival utama saya justru rekan setim saya, Marc Marquez. Karena dia adalah Juara Dunia Tahun lalu. Tapi saya tidak melupakan Rossi (Valentino Rossi; red) yang juga selalu menjadi pembalap tangguh dalam setiap balap. Begitu juga dengan yang lain seperti Vinales dan Lorenzo," aku Pedrosa.

"Saat ini adalah waktunya untuk tetap konsentrasi di tim dan box kami untuk menemukan paket yang terbaik. Paling utama, elektronik," timpal Marquez yang juga sekaligus menyaksikan launching Honda CBR250RR versi livery Repsol Honda. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular