Punya stang piston bekas jangan dibuang

Motorplus - Sabtu, 4 Februari 2017 | 04:59 WIB

Buat para mekanik atau pemilik bengkel yang bingung dengan stang piston bekas, weittss jangan dibuang dulu sob, karena stang piston bekas ini bisa dijadikan bangku kecil.

"Stang yang biasa digunakan kebanyakan stang dari motor Yamaha Mio, tp kalau mau buat bangku kaya gini bisa juga dari stang piston motor apa saja, yang penting jumlahnya tercukupi untuk buat bangkunya," jelas zuma dari bengkel TJM Zumanji Racing di bilangan Bekasi.

Untuk bisa membuat bangku dari stang piston ini harua sediakan stang piston 24 buah, "sebenernya sesuaikan saja untuk lebarnya, kalau mau lebih lebar bisa dilebarkan atasnya dengan menambahkan jumlahnya biar penampangnya lebih luas kalau mau ukuran standar ya 24 buah saja sudah cukup, dan sedikit keluar uang 30 ribu untuk biaya las nya," ucap Zuma yang ditemui dibengkelnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular