Pakai Koyo Biar Enggak Loyo

Motorplus - Rabu, 8 Februari 2017 | 05:00 WIB

Banyak cara pengendara buat naikin tenaga motor atau bikin irit konsumsi bahan bakarnya. Banyak cara ditempuh mulai dari upgrade performa, setting karburator hingga ubah final gear. Itu cara standar sob dan udah mainstream. Sobat bisa pakai koyo biar enggak loyo. Anthony Andi memperkenalkan produk asli made in Japan yang bernama ADPower.

"Bentuknya kaya koyo kan?, makanya itu orang-orang sebut ini koyo" ucapnya ke Em Plus. Penggunaannya simpel, hanya ditempel di dekat lubang saluran intake sesudah filter udara di dalam box filter. Enaknya lagi, double tape nya pun sudah disediakan. "Enggak usah takut copot, lem nya kuat kok," tambah pria yang tinggal di Surabaya ini.

Saat diuji oleh Em Plus di motor Supra X 125 Fi lansiran 2016 selama 3 minggu, penggunaan BBM lebih irit. Biasanya 1 liter bisa menempuh sekitar 63 kilometer, setelah ditempel 'koyo' sekarang mampu tembus 68 kilometer per liter bensin. Part yang dijual Rp 100 ribu ini di klaim bisa tingkatkan power mesin juga. Tapi Em Plus belum sempat test dyno untuk buktikannya. Menarik kan sob, langsung aja telepon ke no 0878 6588 8615 buat ordernya. Mantap jiwa. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular