Kondom Yang Bikin Gede Batangan

Motorplus - Selasa, 7 Februari 2017 | 11:51 WIB

Kondom identik dengan pelapis anti bocor. Eit… tapi yang ini kondom untuk melapisi sokbreker motor. Fungsinya selain melapisi juga bikin gede batangan sokbreker. Ini yang bikin tampilan motor terlihat perkasa.

Seperti yang dijual Alexander Ferdinand dari Tasikmalaya. Mengenalkan kondom sokbreker yang aslinya buatan orang Indramayu itu. “Sehingga mirip upside down keluaran Ohlins,” jelas Alexander yang aslinya pembuat sound bersuara ala motor sport atau moge.

Kondom sok tersedia untuk Yamaha V-ixion, Byson dan New CB150R. Sebenarnya tersedia juga untuk motor matic macam Yamaha Nmax atau untuk motor-motor bebek juga ada. “Harganya Rp 120 sepasang,” jelas Alexander.

Katanya cara pasangnya sangat mudah. Tidak perlu lepas sokbreker segala. “Langsung plug and play saja,” jelas brother yang tinggal di Jl. Dr. Sukoharjo No. 23, Tasikmalaya. Teleponnya 0822-9916-8333. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular