Potong Bodi Nouvo Biar Pembonceng Jadi Nyaman

Motorplus - Rabu, 8 Februari 2017 | 13:00 WIB

Banyak pemilik Yamaha Nouvo keluaran awal yaitu Tahun 2002 hingga 2004, mengganti pijakan kaki belakang dengan kepunyaan Yamaha Nouvo Z. Tapi, sobat harus potong bodi Nouvo biar pembonceng jadi nyaman. Kenapa begitu?

"Gue setiap hari boncengin istri, dan waktu itu masih memakai pijakan kaki aslinya. Sering mengeluh karena pegal, bisa dilihat karena pijakan kaki Nouvo keluaran awal jaraknya lebih jauh. Setelah melihat-lihat, gue mengakalinya dengan pijakan kaki Nouvo Z yang posisinya pas," jelas Endang Friyana warga Manggarai Swadaya 1 Jakarta Selatan.

Pria yang lebih dikenal dengan nama John Karim ini, bersedia membagi ilmunya. "Pengerjaannya enggak sulit kok, asal kita rela memotong sedikit bodi Nouvo. Kenapa harus dicoak? Ya karena pijakan kaki Nouvo Z bentuknya lebih besar, terutama dibagian area dudukannya. Nah, sekarang istri gue jadi betah boncengan karena posisi kaki menjadi nyaman dan ngga bikin pegal," tambahnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular