Pasukan Sumo Rapatkan Barisan

Motorplus - Kamis, 9 Februari 2017 | 05:10 WIB

Pasukan Sumo alias Supermoto silahkan rapatkan barisan. Yupz, Supermoto Indonesia (SMI) akan menggelar Jambore Daerah (Jamda) untuk wilayah Jawa Tengah dan D.I.Y. Acara akan diselenggarakan pada (4-5/3) akan menarik perhatian komunitas Sumo seluruh Indonesia untuk rapatkan barisan di Tawangmangu, Jawa Tengah.

"Kami menyebarkan undangan umum, untuk Supermoto Indonesia khususnya. Bukan banyaknya member yang kami cari tetapi soliditas rasa persaudaraan dan saling membantu yang kami utamakan. Disaat trouble di jalan atau disaat kerepotan hal apapun wajib hukumnya membantu rekan exkarma. Khususnya rekan sesama supermoto. Meskipun kami tidak bisa menambal ban bocor ataupun memberikan solusi masalah, akan tetapi kami akan berusaha selalu berada disampingmu," tutur salah satu member of SMI EXKARMA.

Nah, untuk pecinta sumo alias supermoto, save the date yah. Karena ada beberapa hiburan dan doorprise yang spesial buat para tamu yang hadir di kegiatan ini. So ready to braap,braap. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular