Bengkel Resmi AHASS Kebakaran

Motorplus - Kamis, 9 Februari 2017 | 10:44 WIB

Berita duka datang dari broadcast Whattapps. Bengkel resmi Honda AHHAS 9840 Anugrah Motor kebakaran. Bengkel tersebut terletak di Jl. Raya Bungah, Dsn. Nongkokerep RT 03/1 Ds. Bungah Kec. Bungah Kab. Gresik, Jawa Timur. Dimakan si jago merah pada Rabu lalu 8/2/2017 jam 07.30 waktu setempat.
    
Kejadian berawal dari Mashudi bersama Rama sang mekanik servis Honda CBR 250 tahun 2012. Mengetes fuel pump atau pompa bahan bakar secara manual. Diambil dari dalam tangki kemudian dites menggunakan aki.

Selanjutnya terjadi korsleting menimbulkan percikan api di bagian fuel pump. Sehingga api menyambar bensin yang ada di bawah yang digunakan membersihkan fuel pump tersebut. Sesaat kemudian menyambar oli di dalam dus-dus dan barang di sekitar. Sehingga menimbulkan ledakan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular