DAM Ajak Jurnalis Nikmati Keindahan Ciwidey Di Hari Pers

Motorplus - Jumat, 10 Februari 2017 | 05:00 WIB

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak 20 Jurnalis untuk merasakan langsung serunya perjalanan Bandung menuju Ciwidey Jawa Barat pada 9-10 Februari. Melalui acara bertajuk Journalist Leisure Riding (JLR) 2017 para jurnalis diberi kehormatan untuk menjajal produk-produk sepeda motor Honda. JLR merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh DAM setiap tahunnya dengan lokasi yang berbeda-beda.

"Kegiatan Journalist Leisure Riding merupakan bentuk apresiasi DAM kepada seluruh awak media cetak maupun online sekaligus memperingati hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2017. DAM menyediakan 6 unit All New Honda Honda CB150R Streetfire, 5 unit New Honda Supra GTR 150, 3 unit New Honda CBR150R, 2 unit New Honda Sonic 150R, 4 unit Honda Vario Series untuk digunakan dalam kegiatan ini,”  bilang Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM

Lebih lanjut, Lerri menambahkan, “Kami mengajak seluruh jurnalis untuk merasakan langsung ketangguhan dan kehandalan sepeda motor Honda di segmen matik, cub dan sport di jalanan Jawa Barat. Kondisi jalan yang dilalui juga bervariatif mulai dari jalan lurus, menikung, jalan tanah, hingga jalan menanjak dan menurun.".

Berangkat start dari Kantor DAM Jalan Raya Cibeureum No 26 Bandung dan finish di Ciwidey, Jawa Barat langsung menuju – Jl. Cimindi – Jl. Nanjung – Kutwaringin – Cipatik - Jl. Soreang - Pasir Jambu – Ciwidey dan berakhir di Rancabali. Selain touring, JLR 2017 juga diwarnai dengan games dan hiburan untuk menghibur para awak media.

Selain Jurnalis yang diundang, DAM mengajak anggota komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Mereka akan mengawal sekaligus menguji performa sepeda motor Honda.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara DAM bersama awak media cetak maupun online. Selain itu, dapat menjadikan referensi bagi konsumen untuk memilih sepeda motor Honda yang akan menemani berbagai macam aktivitas sehari-hari,” tutup Lerri. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular