Ada Yang Riset Knalpot Racing Suzuki GSX-R150 di Sentul

Motorplus - Senin, 13 Februari 2017 | 05:10 WIB

Ada yang riset knalpot racing Suzuki GSX-R150 di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Terlihat sebuah Suzuki GSX-R150 milik N2N WRX8 Racing Team yang sedang mengetes knalpot racing. Knalpot yang sedang dites saat ini, merupakan knalpot racing keluaran WRX dengan tipe kompetisi harian.

"Khusus untuk knalpot GSX-R150, kita ingin sampai sempurna sebelum beredar di pasaran. Makanya, kita serius meriset knalpot ini. Rencananya, knalpot WRX Oval K2/K150 SandBlast akan dijual Rp 1,35 juta, sedangkan yang tipe stainless dibanderol Rp 1,2 juta," bilang Indrawan, selaku produsen knalpot WRX.

Sebelumnya, pada Desember 2016 lalu, WRX juga pernah riset awal knalpot untuk GSX-R150. "Latihan tadi, knalpotnya sudah disempurnakan, dan bisa lebih bagus keluaran tenaganya dibanding sebelumnya," beber Indrawan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular