H. Fachrul Sarman Akan Jadikan IMI Jabar Terbaik

Motorplus - Sabtu, 11 Februari 2017 | 11:50 WIB

Setelah terpilih sebagai ketua IMI Jabar pada Musprov IMI Jabar 2016 beberapa waktu lalu, H. Fachrul Sarman akan jadikan IMI Jabar terbaik. Terungkap di press conference yang berlangsung kemarin (10/2) didampingi Frans Tanujaya, Roesbangin, Ir. Soedrajat dan Yudi Mulyadi selaku formatur kepengurusan IMI Jabar periode 2016-2020 PC berlangsung di V hotel Jl. Terusan Ir. Sutami III, Sukagalih, Bandung, Jabar.

"Kepada semua pihak yang terkait mari kita jadikan kembali Pemprov IMI Jabar terbaik yang profesional dan mengembalikan prestasi olahraga otomotif Jabar ke level tertinggi. Baik dikancah nasional maupun internasional," bilang H. Fachrul Sarman penuh semangat.

Caranya??? "Dalam kepengurusan IMI Jabar periode 2016-2020 saya akan menempatkan orang yang tepat di posisi yang tepat. Maka dari itu, saya juga akan menampung masukan dari mana saja untuk menentukan orang-orang yang berkompeten sesuai bidang. Pastinya, hal ini demi IMI Jabar kembali berkibar," ungkap H. Fachrul. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular