Sam Lowes Tidak Peduli Hasil Tes Sepang

Motorplus - Senin, 13 Februari 2017 | 05:00 WIB

Pembalap tim Aprilia MotoGP Sam Lowes tidak peduli dengan hasil tes Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu. Menurut Lowes, meskipun dirinya tertinggal jauh soal catatan waktu, Lowes masih senang. Pembalap asal Inggris ini menegaskan kalau dirinya tidak terlalu mengejar catatan waktu selama tes.

"Saat tes saya lebih fokus menambah jam terbang dan perasaan di atas motor. Meski masih tertinggal cukup jauh di catatan waktu saya masih senang. Saya terus bisa memangkas catatan waktu setiap sesinya. Ini menjadi hal baik untuk kedepannya," ucap Lowes yang pernah ke Indonesia.

Lowes sendiri sangat yakin menyambut sesi tes di Australia. Lowes akan menguji banyak part baru di tes Australia. Lowes menargetkan bisa kembali memotong gap waktunya dengan pembalap tercepat. Ia juga akan kembali mencoba kerja motor di atas ban bekas. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular