Modifikasi Honda All New CBR250RR Special Edition

Motorplus - Selasa, 14 Februari 2017 | 05:40 WIB

Belum lama diluncurkannya Honda All New CBR250RR, eh, dah nongol lagi versi kerennya nih. Apakah Honda merilis CBR250RR versi Special Edition? Upss.. “Bukan, ini masih CBR250RR yang sama, namun sudah mengalami modifikasi beberapa bagian. Tapi, tampilannya kayak versi pabrikan,” beber Roy Andreas, punggawa dealer Honda Wing Delta Sari Agung (DSA) Sidoarjo, Jawa Timur.

DSA punya trik marketing jitu, menawarkan CBR250RR versi modifikasi. “Saya pribadi suka modifikasi. Makanya, sekalian bikin dan jual versi modifikasinya. Selain pakai part variasi pabrikan, juga beberapa part penunjang,” tukas Roy, yang melego CBR250RR versi modif ini lebih mahal Rp 20 juta dari standarnya. Tentu sudah termasuk pengecatan, yang bisa order khusus di Jl. A. Yani 5, Sidoarjo.

Beberapa part pendongkrak tampilan keluaran pabrik yang dipakai, antara lain single seater, cover upper tank carbon, cover muffler carbon, aerofin dan hugger carbon. “Itu semua genuine accecories Honda yang kami pasang di CBR250RR versi modifikasi ini,”
Tak hanya part body yang di-make up, kaki-kaki pun turut kena sentuhan upgrade. Kedua ban diganti pakai brand ternama, yakni Bridgestone Battlax yang sedikit lebih lebar dari bawaan motor. Lalu, komponen pengereman macam master rem, kaliper depan dan belakang, diganti pakai produk Brembo.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular