Kantor Samsat Majalengka Pindah Ke Gedung Baru

Motorplus - Rabu, 15 Februari 2017 | 05:12 WIB

Sebelumnya kantor Samsat Polres Majalengka, Jawa Barat, berada di daerah Cicurug, sekitar kawasan Stadion Bola Warung Jambu. Posisinya tersebut, memang agak masuk ke dalam. Apalagi bagi beberapa orang yang ingin melakukan proses perpanjangan STNK, balik nama ataupun mutasi surat-surat kendaraannya, sedikit kebingungan dengan letak keberadaannya itu. Sekarang kantor Samsat Majalengka pindah ke gedung baru.

Kini akses untuk menuju Kantor Samsat Majalengka ini, akan lebih mudah di jangkau oleh masyarakat. Pasalnya sekarang telah pindah menuju ke gedung baru, yang posisinya berada persis di jalur utama kota. Yaitu tepatnya berada di Jl. KH Abdul Halim, No. 88. Atau di samping SMPN 4 Majalengka, yang dekat pula dengan Bundaran Tugu Ikan Munjul, yang menjadi ikon kota Majalengka. (www.motoplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular