Gadis Cantik Jadi Korban Lubang

Motorplus - Rabu, 15 Februari 2017 | 05:00 WIB

Dan hal yang ditakutkan pun terjadi. Seorang gadis cantik menjadi kurban lubang. Ini akibat lubang berdiameter 1 meter dan dalam sekitar 22 cm yang dibiarkan berlarut-larut pun akhirnya memakan korban jiwa gadis cantik bernama Auditia Rizkiah Kamar yang berumur 22 tahun.

Lubang besar yang berada di depan PT. Walsin, Delta Silicon Jl. MH. Thamrin, Cikarang Selatan pada Jum'at (10/2). Kronologis yang di kutip dari urbancikarang.com ini menyebutkan bahwa korban yang pulang dari tempat kerja ini melintas dari arah kawasan EJIP menuju perempatan Lippo Cikarang pada jam 17.00 WIB. "Mbak itu bawa motor dari sebelah kiri, jatuh terpental ke kanan dan di lindas truk tangki" ucap Anastasya saksi mata di TKP.

Dita sapaan akrab korban sempat dievakuasi warga sekitar dengan angkot ke RS Omni Lippo Cikarang. Saat dirawat naas nyawanya tidak sempat tertolong. Korban yang beralamat di Perum Taman Sentosa Blok K II no.28 Cikarang Selatan ini dimakamkan keluarga di Pilar Cikarang Utara pada sabtu (11/2) kemarin.

Sanusi yang bekerja di Delta Silicon pun meminta perhatian pemerintah agar kejadian ini menjadi pelajaran berharga. "Kalau ada lubang langsung perbaiki, jangan dibiarkan berlarut-larut. Ada yang meninggal baru dapat perhatian" ucapnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular