Modifikasi Yamaha Nouvo Z Pede Kongkow Bareng Si Bunglon

Motorplus - Rabu, 15 Februari 2017 | 05:43 WIB

Moch. ,Aldry Ask yang ambil  jurusan Farmasi di STIKES BTH Tasikmalaya, punya selera keren ikhwal modifikasi.  Yang awalnya cuma iseng beli Yamaha Nouvo Z– 2006 yang hanya modifan sederhana. Tapi dirasa biar kekinian, akhirnya dimodif total deh. Walau dimodif bertahap, Aldry sudah berencana dengan model Pure Mothai untuk semplakannya. 

Dengan konsep simple, clean dan elegant, Aldry percayakan bengkel modifikasi RyanDr7 di seutaran Jl. Gobras dan RFL Custompaint Jl. Laswi Ruko No. 5 Tasikmalaya.  Yap, dengan merubah beberapa part dan kelir, menjadikan tampilan lebih apik. Mulai bodi hingga kaki – kaki tidak luput dari tangan builder yang dipercaya Aldry.
 
Untuk kaki – kaki dipasang ban depan V-Rossi Duro 50/65 – 17” dan belakang V-Rossi Duro 60/65 – 17”. Berikut masing – masing menggunakan velg Jinfei High Performance Rim. Agar lebih sip dipasang shock depan Jupiter Mx dan belakang YSS GOG. Diurusan bodi pria yang berdomisili di Jl . Asrama Nyantong No. 54 Tasikmalaya ini lebih klop pake kelir Chameleon Paint / Bunglon. Nggak heran semplakan yang tergabung di KTRL Zone (Kaskus Thailand & RacingLook) dikasih ngaran Bunglon. Pamungkas bagian penerangan memakai 2 buah LED 6 mata merk CR7. “Selain lebih terang juga biar lebih pede saat kongkow bareng si Bunglon di Jl.Dokter Sukardjo depan Redblack bareng KTRL Zone,” tutup Aldry. Siiip lah..! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular